Avatar Online New Version 2.0.2 | Game Java

Genre : Social
Vendor : Tea Mobi Games
Resolusi : Multiscreen+Support Touch
Status : Online
Versi : 2.0.2 Server Indonesia "Gaul City"
Language : English
Format: Jar & Zip

dalam game Avatar Online ini, kita bisa masuk dengan mengunakan akun indonesia (versi 1.8.6)



Download Avatar Online 2.0.2 Jar

Download Avatar Online 2.0.2 Zip

sumber: http://zalidgangster99.mywapblog.com/

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

13 responses to "Avatar Online New Version 2.0.2 | Game Java"

hamdi [04:39 AM, 15-May-13]

Ijin download gan, yg versi zip
down-arrow
http://erdyhamdi.mywapblog.com

niko nugroho [04:45 AM, 15-May-13]

@hamdi, silahkan gan

Yosafat S [05:20 AM, 15-May-13]

Nice post!

Hendri Subandrio [05:43 AM, 15-May-13]

Izin sedot gan,
Kalau ada waktu mampir juga ke blog ane hendry-ndroma.mywapblog.com

amir han [06:16 AM, 15-May-13]

Nyimak ya sob...sukses selalu

Wira [06:21 AM, 15-May-13]

ini dia yg kucari. Ijin seruput ye.

Tora Prima [01:31 PM, 15-May-13]

hadir slalalu kawan..........nice post................kunbal ga...kunbal ga......kunbal ya kawan.....smile

kim liong [05:34 AM, 16-May-13]

IJIN SERUP GAN JUGA MAMPIR KE BLOGKU YA kimliong.heck.in

kim liong [05:37 AM, 16-May-13]

KOK GK BISA GAN?
:-l

niko nugroho [04:20 PM, 16-May-13]

bsa kok, gan
cb kamu hps dlu versi yg lma, baru km download yg ini

Arsana [07:42 AM, 02-Jun-13]

kunjungan perdana,,

niko nugroho [04:39 AM, 03-Jun-13]

@Arsana,
Thanks gan

Rofi Dragunov [01:24 PM, 11-Jul-13]

ada yg versi handler g sob?

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)